Rabu, 18 Juni 2008

tentang dia.....^^


"tanggal 11 feb 2007"

"dia"...!!

jantung ku berdegup kencang banget (gunakan mimik yang menggemaskan),hati ku berkata bahwa dia sedang gembira...
aku pun percaya akan hal itu, aku percaya ....
aku yakin karena wajahnya telah tertata rapih dalam ruang hati ku,aku yakin karena hanya senyumnya yang akan selalu kulihat dalam bayang imajinasi ku....

hal itu membuat ku tersadar aku telah terjatuh dalam tulus cinta nya,,,,,
inilah tempat terakhir ku berlabuh.....
ku tak mau lagi berlayar mengarungi samudra,ku hanya ingin selalu bersamanya,mendekap dalam hangat peluknya!!!!!
hari ku bersamanya selalu terbatas waktu, ingin rasanya ku berikan 24 jam ku untuknya,tuk slalu buat dirinya tersenyum.......
ku tak ingiin melihat dirinya bersedih......



Aku Sayang Dia :)


1 komentar:

DIARY^^ mengatakan...

yanx kok posting na lebai banget,jd terhanyut baca nya+ pngn muntah...