Kamis, 15 Januari 2009

LiTtLe-LiTtLe InSeDs

Tanggal : 15 januari 2009

Hari : Kamis

“AwAL muLA tERbEnTuk Nya INSEDS”

_berawal dari pertama kali Qt masuk BINUS UNIVERSITY tahun ajaran baru...di POM (ospek) mahasiswi IT..ternyata Elin,Nivha,Dinay,Irma satu POM,Qt pun semakin akrab.

namun setelah kuliah di mulai...elin ternyata beda kelas dari Irma,Nivha, Dinay, hal itu membuat Qt renggang sejenak..(T_T)..di tambah lagi kegiatan kampus yg...ampunnn...banyak buanget...itu semua membuat Qt jarang kumpul.

waktu pun berlalu Elin pun berkenalan dengan Sinta yg juga teman dari Dinay, Irma, Nivha.

suatu hari, saat musim-musim nya UAS..semester genap 2008, pertemuan itu di mulai kembali..waktu musim-musim nya ujian itulah, salah satu dari Qt ngajakin jalan..gratisan berenang di antlantis...(sapa tuch yg berbaek hati ngajakin gratisan..??)dan saat itu jugalah Elin di kenalin Nivha dengan teman SMP nya, Sita..yups dia lah orang yg berbaek hati itu..(wiz..)

puas berenang...main air...g'byar-g'byur...ktawa...ktiwi..haha..hihi..poto sana..poto sini...senyum sana..senyum sini...sampe pegel..padahal anak2 kuliah lainnya pada belajar mati-matian, ngafal sana..ngafal sini..karana lagi musim ujian..

malam pun datang..saat nya pulang...dipantai Ancol Qt pun di jemput sama abang nya elin yg berbaik hati ngejemput dan ngantarin Qt pulang(hihihi...thx yach Elin dan Abang nya)

namun berhubung karna masa UAS telah selesai , Qt pun disibukan oleh kesibukan masing-masing, kuliah, dan tugas-tugas yg menumpuk..(lagi-lagi).. Qt pun jarang kumpul dan ketemuan...namun tuhan ternyata berbaik hati pada 6 umat nya yg polos-polos ini

Dan Qt di pertemukan kembali dan lagi-lagi saat musim ujian, saat UTS semester ganjil lah pertemuan itu kembali terjadi untuk pertama kali nya lagi di kosan Sinta,Irma dan Elin, niat awal nya sich belajar...tapi...apa yg terjadi...setelah kita lama nggak kumpul bareng lagi yang terjadi adalah berantakin kosan mereka...dan saat itu jugalah kekisruhan terjadi..di kosan Elin, tiap hari Qt semua semangat belajar dan juga... semangat tuk make up’n (coz semangat ingin terlihat sempurna di mata para...gebetan masing-masing)

Hahahhahaha....coz UTS gebetan berkumpul menjadi satuuuuuuu^^


Tidak ada komentar: